Mercy

Foto saya
saya Mayatania, kamu siapa?

Jumat, 12 Maret 2010

i'm next

pertama kali tau kalo Nerissa Arviana siswi SMA 71 keterima sebagai mahasiswi Psikologi UGM 2010, mungkin saya memang bukan satu-satunya orang yang paling bahagia pada saat itu. semua orang turut merasakan kebahagiaan yang sama tentunya, apalagi Alan Rahadian dan semua keluarganya. dengan kegigihannya dalam mencapai UGM, saya rasa sangat pantas untuk dia mendapatkan posisi itu. make me proud with you, hanya itu yang saya katakan sebelum ia melakukan wawancara untuk tes selanjutnya. dan hasilnya, dia telah berhasil membuat saya sangat bangga. ga muna, jujur aja saya sedikit merasakan perasaan iri, saya juga ingin meraih apa yang telah ia raih. saya ingin merasakan perasaan senang telah membanggakan orang terdekat saya. tapi apa yang telan Neris raih, justru menjadikan tolak ukur bagi saya untuk bisa menjadi lebih baik dari dia. sekarang, waktunya saya untuk membuat bangga Neris dan orang-orang terdekat saya dengan menjadi mahasiswi Universitas Indonesia 2010.Big congrats for you, Nerissa. you're already make us proud with you, girl! thank you so much! guess what? i'm the next...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label aja lah