Mercy

Foto saya
saya Mayatania, kamu siapa?

Kamis, 11 Maret 2010

exactly 2009

i found somethin'............................

ok ga kerasa ya udah bulan Desember dan tahun 2009 udah mau abis ganti jadi tahun 2010 dan semakin deket sama 2012 (ya ga lucu -,-). banyak kejadian yang terjadi di 2009 kemaren, dan tentunya ada berjuta pelajaran yang harus dipetik dari setiap kejadian. sedih, susah, nangis, ketawa, seneng, bahagia, bangga, terharu, semua udah gue dan tentunya semua orang lewatin kemaren. dari mulai dimusuhin sampe punya temen baru, masuk sekolah baru sampe pengen pindah lagi, pengen punya pacar sampe pengen fokus sekolah dulu, banyak uang sampe mau nyari kerja, dan banyak masalah lain yangudah terjadi. sepertinya menarik juga kalo gue rinciin dari bulan januari sampe desember. pelan-pelan yaaa, bismillah..

Januari 2009

dibulan pertama ini adalah awal tahun yang lumayan membuat gue deg-degan. di awal tahun gue udah harus meninggalkan sekolah lama dan pindah kesekolah baru dengan temen-temen yang baru dan ga baru (temen gue hampir semua disitu). bulan januari saatnya ulang taun ikha dan kita bikin surprise. dan disaat gue pindah sekolah, tentunya gue meninggalkan kehidupan lama dan tinggal di kehidupan baru dengan mereka-mereka yang ga menyukai gue yaitu temen-temennya imam (my ex). awal-awal masuk masih canggung dan kaku, masih sering-seringnya main sama anak-anak BJ. tapi seperti biasa, gue mencoba untuk mendekatkan diri sama mereka yang hasilnya dibilang sok asik -,-

Februari 2009

dibulan kedua dari tahun 2009 ini adalah bulan yang mulai anget-angetnya gue disebelin di sekolah baru gue alias 71 sama yaaaa ga perlu disebutin nama-namanya. dibulan ini bulan dimana gue mulai deket bersahabat sama inos. he always makes me laugh, and i like it. gue juga udah mulai deket yudhi cakil dan coba buat deketin diri sama yang lain tentunya. dibulan ini juga gue sama anak kbav bikin surprise buat maudi sama nisa. dan dibulan ini jugaaaaaa gue udah mulai dipandang ga bisa terima sama hubungan imam yang baru sama pacarnya (tai kali)

maret 2009

awal bulan diawalin sama gue yang bikin surprise buat imam jam 12 tapi dilarang abis-abisan sama anak sb sampe akhirnya inos sama cakil yang bantuin gue dan gue berhasil kasih kue nya jam 12 malem. gue kasih dia ukulele waktu dia ulang taun tapi dengan cara yang ga bagus banget alias nitip neris. bulan ini bulan gue ngehindarin imam parah-parahan sampe gue ganti nomer. bulan ini juga ada kejadian kecelakaan gue sama kakak-kakak gue disolo, dan dibulan ini juga adila ulang taun dan tentunya dibulan ini semakin panas-panasnya gue dimusuhin sama anak-anak sampe-sampe inos ikutan musuhin dan gue ngerasa bener-bener ga punya temen

april 2009

bulan april tuh gue ngapain ya? oh iya ini lagi makin gemparnya masalah gue dimusuhin, akhirnya ketauan juga biangnya siapa, yaaa kita sebut aja si jono. ternyata si jono-jono itu katanya menyimpan perasaan berbeda sama gue (zzz -,-), dan berhubung gue deket banget sama inos, jadi dia ngasut beberapa temen gue buat ga suka sama gue (biar dia jd pahlawan kesiangan kayaknya). dan beberapa selebihnya ada yang jadi ikut-ikutan cari kesalahan gue, ada yang bilang gue ganggu hubungannya imam sama sarah lah, gue gatel lah, sok asik lah, dan bla bla bla. tapiiiii…..voila! di akhir bulan pelan-pelan semua terungkap juga kebenarannya gimana. pelan-pelan inos mulai deket lagi sama gue, dan semua makin sedikit terkendali. oiya tanggal 23nya, itu tepat gue setaunan (i wish) sama imam, and he say happy anniversary to me (thats so mean), tapi waktu diajak ketemuan malah gamau -____- tanggal 26nya si “seseorang yang ga mau gue sebut namanya” ulang taun and i just sent him a slice of blueberry cheese cake. Kedeketan gue sama imam ketauan sama sarah dan dia marah banget pastinya. Awal-awal imam sempet ngejauh tapi lama-lama engga. Ini semua gara-gara gue yg minta tolong imam jemput gue dirumah buat nganterin kerumah praisy karna mau gue bikini surprise (sumpah gatau diri banget gue).

mei 2009

taraaaaaaaaaa ini adalah bulan favorit gue diantara bulan-bulan lainnya. yaaaa tentunya karna ini adalah bulan ulang taun gueeeeee hahahahaha (girang sendiri). bismilah…. diawalin sama ulang taun fira aja ya, diawalain sama surprise nya fira yang sukses bangeeeet. ohiya sebelumnya tanggal 4nya tepatnya ulang taun davian, gue ngucapin ulang taun buat davian dan akhirnya kita baikan :) ……to be continue ya bulan mei nya! :D

............May 2009

Naaaaaaah this is the most my favorite month. lanjut lagi ya dari postingan yg lalu. Ya actually karna ini adalah bulan ulang taun gue sebagai salah satu alasan, dan alasan lain yang tidak bias disebutkan ehehe (sok rahasia). Dimulai dari tanggal 4 aja ya…..bismilah. tanggal 4 itu tepatnya ulang taun davian, gue ucapin happy birthday ked avian, dan dia malah minta maaf sama gue dan akhirnya gue sama dia baikan :D good start, rite? Dan di tanggal 8nya, ulang taun fira, gue sama anak-anak berhasil dengan sangat sukses ngerjain fira hihi. Dibulan ini bulan semakin baiknya hubungan gue sama orang-orang yang ga suka sama gue. dari davian, sampe akhirnya baikan juga sama widi.

Di tanggal 19……..(the most that I like) tau kan? Ini tanggal ualng taun gue. dan voila! Anak-anak juga sukses ngerjain gue, dengan serangan tepung+telor+kecap+pasir+air+++++ lah pokoknya. That’s very crazy! Arrrrrr. Tapi di akhir penyiksaan mereka ngasih gue boneka Winnie the pooh yang gede bangeeeet!! Haha that’s the coolest part I think. Dan waktu gue sampe rumah, gue udah deg-degan karna imam mau dateng, pas jam 6 tiba-tiba dia bilang ga jadi dating dan gue nangis sekejer-kejernya kayak orang gila. Pertamanya sempet mikir dikerjain, tapi sampe hamper setengah 8 ga dating juga dan itu ujan! Grr I might be very mad. Akhirnya waktu gue telfon (niatnya marah-marah), dia malah dengan nyantai bilang “ini lagi dirumah…” bangsaaaaat @#$%&*! Akhirnya gue matiin telfonnya saking keselnya pengen tonjok banget! Tiba-tiba dia sms “dirumah kongo” (kongo is my nickname :p) what the hell, akhirnya gue langsung keluar dengan mata bengkak sumpah ya pengen gue gampar banget haha (tapi suka kaaaaaaan -,-) even dia ga bawa apa-apa atau ngasih apa-apa, kedatengan dia sama doa dari dia aja udah lebih dari cukup kok buat gue ;) di akhir bulan, masih dalam suasana ulang taun gue, gue memutuskan buat ngerayainnya Cuma makan-makan di roti bakar sama anak-anak yang deket aja. Sebelumnya gue ke ps dulu sama ikha, dan tiba-tiba mereka sms semua kalo pada ga bias! Bangssssstet emang! Yaaaaa good sidenya, gue bias ngirit dengan ga jadi traktir, but the sad side is, they don’t even care about my invite. Pas mau pulang, akhirnya ikha bilang tetep mau ke roti bakar soalnya dijemput disitu, pas lagi duduk, tiba-tiba taraaaaaaa dating semua keluar satu-satu dari balik pohon (kayak monyet) dan itu rame bangeeeeeeeeet haha sumpah itu ngeselin tapi gue seneng banget….what a beautiful month :DDDD

June 2009

Dibulan ini….ya seperti bulan-bulan sebelumnya, hubungan gue sama semua orang yang ga suka sama gue semakin membaik satu persatu. Dimulai dari ulang taun papah tanggal 4nya, dan gue sendirian kasih surprise jam 12 malem ngasih kue hehe. Abis itu pagelaran yang diadain tepat tanggal ulang taunnya oyha. Pagelaran berjalan lancar (gue ikut saman lho :p), dan begitu pun surprise buat oyha. Even sempet sedih-sedihan karna ayz jahat banget -,- oiya tepat dihari yg sama, gue juga bikin surprise buat anna yg ulang taun tanggal 7nya. Jadi gue ke 100 trus bawa kue hehe. Ditanggal 13 nyaaaaaa, gue sama anak-anak 71 lainnya yang kelas 11 liburan ke Jogjakarta 5 hari woooohoooo!

Abis itu pulang dari jogja langsung ada acara sevone cup disekolah dan gue jadi panitianya zzzzz cape abis-abisan sumpah ya tapi tetep berjuang sama anak-anak buat ngasih yang terbaik di acara sekolah hehe. Dan the best side month by month is only membaiknya hubungan gue sama anak-anak ;)

July 2009

8 juli ulang taun lena dan yg bikini surprise Cuma gue sama dila :’( kasian ya, tapi dia keliatan seneng banget kok hehe. Fyi, neris sama alan jadian juga akhirnya hihi. Dibulan ini adalah bulan dimana taun ajaran baru dimulai, dan jadi kelas 12 tentunya. Udah mulai siap-siap sana sini buat matengin persiapan menuju uan spmb simak dan embel-embel lainnya. Udah mulai-mulai datar les sana sini, dan udah mulai cari-cari buku paket juga tentunya hehe. Dan dimulai dari buku paket, yang akhirnya ngebuat gue jadi deket sama kak suntan……

August 2009

Diawal-awal bulan gue masih deket sama kak suntan, masih smsan gitu-gitu, dia baik sekali orangnya. Tanggal 8 gue, dila, inos, sama wp pergi ke java rocking land woooohoooo that’s sooo cool at all! Abis itu pas disana disusulin sama kak suntan, dan semakin deket sejak itu. Dan percaya ga percaya sejak java rocking land, besoknya kan babi ulan taun dan gue ngucapin dari situ juga hubungan gue sama babi bener-bener membaik malah sangat baik sampe dia cerita banyaaaak banget hal sama gue (baca :curhat). Gue sama fira nisa sempet berantem gara-gara widi ngadu-ngadu sama fira soal gue sama nisa ngomongin fira dan akhirnya hubungan kita bertiga kacau banget. Tanggal 13nya bikin surprise sekaligus buat neris sama yofi hehe. Dan tanggal 15nya, neris ngerayain ulang taun di magic café artha gading. Seru banget, berangkatnya bareng babi inos sama alan. Baliknya bareng mereka lagi+qudrad. Di ulang taun neris, untuk pertama kalinya hubungan gue sama nisa dan fira baik lagi akhirnya, semua sama –sama saling ngertiin. Tanggal 16nya, untu pertama kalinya gue dan imam smsan lagi, gue berusaha keras buat kayak dulu lagi, tapi dianyaaaa….. Oiya sekitar tanggal 20an, hari pertama puasa hehe.

September 2009

Dibulan ini terlalu banyak cerita. Nana ulant taun dibulan ini. Dan dimulai dari gue yg mulai ngejauh sama suntan. It was fun at first, tapi jujur gue ga bias bohongin diri gue sendiri kalau sampe detik itu gue ga ada perasaan apa-apa sama dia. Semua yg dia lakuin Cuma ngingetin gue sama imam and its so useless, akhirnya pelan-pelan dia bias ngertiin. Tanggal 5nya buka puasa sama alumni putra, (…and I met him) tanggal 9nya buka puasa bersama di sekolah, tanggal 13nya sahur on the road.

(aaaaaaa I’m so sorry blogger, lama-lama gue mulai ga mood gitu buat cerita yg seru dan berusaha antusias sama keadaan dibulan-bulan kedepan :’’’’’’’( ada pengkhianatan sebenarnya di bulan ini, tapi gue males yaaaaa ceritanyaaa. Tanggal 16, yang seharusnya gue dating ke ulang taun bocil malah ga jadi gara-gara ada kesalahan teknis. Akhirnya gue pergi sama imam dan sempet berantem dampe pisah dijalan, dia ke bh gue ke tebet. Akhirnya gue sms lagi dan dia kerumah gue. dirumah, gatau kerasukan setan apaan, gue ngajak balikan imam L dia dirumah gue sampe jam setengah 2 sumpah parah banget. Gue bilang dia ga perlu jawab saat itu juga, gue mau dia mikir-mikir lagi. Tanggal 18nya gue mama papa desi tasya berangkat ke Surabaya, dan abis solat id gue sama mamah pengobatan tulang, abis itu pulang tanggal 26. Tangal 29nya, gue mutusin buat ngudahin semua sama imam tanpa bilang apa-apa sama dia. Gue udah ngerasa dia terlalu lama mikir buat jawab. Akhirnya gue ajak dia pergi dari pagi banget dari jam 9. Tapi ternyata dihari yang sama dia harus anterin afra yg kena dbd ke rumah sakit tebet. Saat itu juga mamanya lagi mau persiapan operasi paru-paru. Yg ngeselinnya dia ngomong baru pas hari H, tapi akhirnya tetep jadi pergi, ketemuan di depan tis square. Hari itu gue seneeeeeeeng banget, gue bahagia banget, ngabisin lebih dari 12 jam bareng dia. Kita makan terus, kef x, sency, stc, lapangan softball, monas, jengukin afra, muter-muter Jakarta sampe malem jam 12. Walaupun akhirnya ga enak banget, gue ngasih surat buat dia di pki, dan dia ninggalin gue disitu. Akhirnya gue naik taksi kerumah nisa, abis itu gue sms dia buat buka suratnya pas tanggal 10 oktober jam 9. Besoknya, jam 8 langsung dari rumah nisa gue ke mcd ketemuan sama apite babi sewok buat ke bandung, and we’re really have fun thereeeeeeee :D padahal besoknya sekolah, tapi demi Allah itu asik bangeeeeet.

October 2009

Tanggal 7 oktober WAAAAAA HAPPY BIRTHDAY KBAAAAAV! Tepat di ulang taun kbav, tanggal 9nya nana ngerayain ulang taun di putri duyung dan akhirnya sekalian ngerayain ulang taun kbav juga hehe. Besoknya tanggal 10, waktu gue sama anak-anak lagi didufan, tiba-tiba imam sms nanyain soal suratnya boleh buka apa engga, trus gue bilang terserah. Akhirnya pulang dari dufan, gue ke kemang bareng sama “girls night out” hehehe yaaaa gue dila fiera tita ayie vita vani peira allodia sama semua deh pokoknya. Pas lagi mau berangkat, tiba-tiba imam sms yg flash back gue sama dia dulu gitu. Disaat gue harusnya gue seneng-seneng sama temen gue, pas karaokean gue malah ke kamar mandi dan nangis sendirian. Dia ngajak ketemuan tapi gue sok-sok bilang gausah padahal gue langsung ngajak dila sama wp pulang abis itu nganterin gue sampe mcd dan gue ke pki, tapi dia ga ada…..akhirnya gue ke mcd sama inos babi patkay sakti. Trus gue minta inos nemenin gue lagi ke pki naik angkot (I’m so weird). Abis itu anak-anak ug di mcd pada nyusulin ke pki. Waktu itu gue bener-bener ga mau pulang, gue males liat keadaan rumah, akhirnya inos anterin gue ke rumah neris dan gue tidur dirumah neris sampe jam 6. Gue bilang gue pulang padahal gue kerumah oyha abis itu malemnya ke masjid permata timur. Desi nyariin gue ke imam sama inos, dan imam nanya-nanya gue lagi dimana. Akhirnya gue pulang, dan orang yg gue harepin malah ga marahin gue, malah inos sama imam yang marahin gue L tanggal 29, gue bikin surprise buat damos. Abis itu gue kerumah imam, dan gue minta dia untuk bilang “I’m sorry, I’m just not that into you, and I cant accept you”, setelah gue suruh, akhirnya dia mau and for the first and maybe the last time, he hugged me……

November 2009

I supposed to moved to Thailand, but I’m not. Intinya sejak itu I feel my best friends started to hate me. And I hate my family, and dad. Saat itu imam satu-satunya orang yang push gue buat bias hadepin semuanya, kasih gue kekuatan, janji untuk ga ninggalin gue, and everything. Gue pelan-pelan ngomong sama imam gimana indahnya rasa saying yang berlebihan ditumahin jadi persahabatan aja. (ssssttt, I told him that I love somebody new) Pada saat itu imam juga lagi drop sama sarah (fyi, balikan). Gue juga berusaha bantu dia buat survive dari masalahnya dia sama sarah. Tanggal 11 gue berusaha kasih kue sama hadiah ke inos tapi dia ga bias dan akhirnya gue titip ke bocil. Tanggal 22 akhirnya gue beraniin diri buat masuk sekolah. Pada akhirnya I got to face the truth, gue ngerasa gue harus hadepin semuanya. Semuanya. Dirumah, disekolah, semua pasti bias gue hadepin. Oiya inos seneng banget waktu gue kasih jaketnya hehehe. Di akhir bulan, di saat somebody new that I love’s back to me, disaat pelan-pelan gue bias menerima kenyataaan dan keadaan, imam malah ngejauh. Gatau alesannya kenapa, tapi apapun itu, maybe its just the right time for me to let him go…..

December 2009

..........................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label aja lah