Mercy

Foto saya
saya Mayatania, kamu siapa?

Kamis, 11 Maret 2010

sayangilah pasanganmu

hai hai ini blog kedua gue setelah blog sampah yang udah gue buang hehe. hmmm aduh jadi salting nih bingung mau nulis apa. blog blog blog hehe iseng! ok guys, kita bahas suatu hal yang sekarang sedang terjadi sama temen deket gue. berantem sama pacar. simpel emang, wajar pula. tapi semakin menyadarkan gue kalau menjalin sebuah hubungan tuh emang ga cukup sama yang namanya cinta, and for sure, semua pasti inget kalo setiap orang tua pasti pernah ngomong "apaan tuh cinta? emang kamu mau makan cinta?" bener kan? terkadang kita suka tetep ngotot kalo orang tua ngomong gitu, but in the fact, cinta itu emang ga cukup dalam sebuah hubungan. bukan ngomongin soal harta, tapi kita juga butuh attitude! sadar ga sadar kita pasti sering kali ga suka sama sifat pasangan yang terlalu ngekang, kasar, egois, batu dan syalalala~ tapi balik ke diri kita sendiri, sadar ga sadar kita juga pasti pernah ngelakuin hal yang sama persis sama yang mereka pernah lakuin ke kita, mungkin caranya aja yang beda, tapi rasa sakit dan teorinya pasti sama. oleh karna itu, harusnya kita sadar sama apa yang namanya attitude yang baik. kayak contohnya sahabat gue yang satu ini, jujur dua-duanya sama-sama baru ngerasain pertama kali pacaran dari smp kelas satu dan sampe sekarang. jujur gue sangat menyayangkan hubungan mereka, tapi gue jauuuuuuh lebih menyayangkan sifat si cowo yang yaaaaa, semua orang juga tau dia seperti apa. setiap masalah yang terjadi entah kenapa ga pernah dijadiin pelajaran malah dijadiin topik masalah baru nantinya

every patient has their own line itu yang harusnya disadarin sama setiap orang yang punya sifat pemenang dan ga mau kalah. yaaaa terserah sih yaaaa, gue cuma bisa ingetin aja nih dari pengalaman temen-temen gue. sekalinya seseorang nemuin titik kesabaran, dia akan ngelakuin hal ga terduga, jadi jangan harap bakal dikejar yaaaaaa :p ok lah, mungkin rasa sayang bisa ngalahin rasa sabar yang udah abis, tapi semoga aja rasa sayang juga bisa ngalahin rasa gengsi yang berlebihan. gue ga bilang mereka ga mungkin balikan, tapi gue cuma berharap, kalo si cewe ngasih kesempatan SEKALI lagi, pualeseeeeeee! jangan lo sia-siain lagi, batas kesabaran cewe cuma sampe 3 lho, tenang-sabar-kasih pelajaran after that? just think by yourself.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label aja lah