Mercy

Foto saya
saya Mayatania, kamu siapa?

Kamis, 11 Maret 2010

when Sari meet Wawan

saya sariawan, saya bisa apa? jujur aja ini sariawan gue yang paling gede sepanjang hidup gue selama ini, lebar dan periiiiiih. pertama kali sariawannya keciiiil banget, tapi lama kelamaan dan terlalu kelamaan mungkin ya jadi semakin membesar. pertamanya semua nyuruh pake abhotyl, setelah pake abothyl malah tambah parah dan semua malah marah-marah nyalahin gue
Cici : Maya kok dikasih abothyyyyl?
Bocil : Ih kok jadi gitu sih?
Joy : Pake abothyl tuh ga boleh lho May
#%&@$!! terus pake apa doooooong? akhirnya setelah 5hari didiemin, gue ngadu juga sama nyokap, dan nyokap syok gila-gilaan sampe lebay. pertamanya dia sempet mikir tumor (???), tapi lama-lama dia sadar sendiri kalo loe-lebay. gue berharap dimanja-manja abis itu, tapi malah disuruh kumur-kumur air madu dulu
no action, itu yang nyokap gue lakuin setelah semua apa yang dia lakukan nyuruh gue minum air madu -,- jujur aja pada saat itu gue berharap nyokap gue memanjakan gue dengan beliin bb, ganti mobil, laptop baru (ngarep). tapi ternyataaaa..... zonk! yang ada nyokap gue malah tidur lagi abis liat sariawan gue. dan akhirnya pun gue memutuskan untuk nonton Indonesian Idol di RCTI, berhubung kocak banget semnetara gue ga bisa ketawa, jadi gue mutusin buat tidur aja sampe maghrib. pas bangun-bangun, nyokap gue udah nyediain bubur ampela sama teh anget dan......... kenalog! sorry intermezzo yaaaaa, sekalian promosi nih sumpah ya kenalog tuh ampuh buangeeeeet! ga nyesel lo beli mahal-mahal salep yang cuma sekutil tapi ampuhnya beuuuuuh! kecil-kecil cabe rawit dah emang ini.bae-bae sih sembuh nih besok hihi emang enak lo semua yang udah nyumpahin guwe biar sariawannya lama biar ga bawel, besok gue bakal teriak-teriak di koridor he he hehehe he he (senyum licik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label aja lah