Mercy

Foto saya
saya Mayatania, kamu siapa?

Minggu, 11 Juli 2010

The beautiful chapter

Udah 2 tahun lama juga ya lewatnya. Ga kerasa udah mau masuk kuliah aja. Dulu awal-awal masuk SMA, gue lagi cinta cinta nya nih sama laki-laki ini. Rasanya seperti baru kemarin, tapi ternyata udah 2 tahun aja berlalu. Ternyata masa SMA tuh emang kerasa kalau ada cinta-cintaannya hihi lucu juga ya kalo lagi inget-inget.

Awalnya indah banget, tapi awal yang indah pasti akhirnya selalu buruk.
Diakhiri dengan sebuah sms "Kita ga usah berhubungan lagi"
Bahkan untuk berteman pun terlihat ga mungkin lagi.
Pahitnya lebih pahit daripada pare
Asemnya lebih asem daripada lemon
Walaupun dulu manisnya ngalahin gula merah
But it's still a life.
Gue sebagai pemain didalamnya tetep harus jalanin peran sekalipun gue ga suka script nya.
Seburuk apapun lawan main gue dimata orang lain, bagi gue dia tetep yang terbaik, karena tanpa dia, cerita ini ga akan pernah ada.
So, thanks.

Sekarang bagusnya, gue udah ga lagi harus capek ngalahin pelari 20km
Gue udah ga harus lagi nangis sekejer pemain FTV
Goodbye, "laki-laki yang pertama kali mencium tanganku"
Goodbye MaBa Universitas Indonesia
In my book, you'll always be....................................

......The beautiful chapter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label aja lah